Kamis, 09 Juli 2009

Awal kemenangan telak PEMILU PILPRES 2009-2014


Susilo Bambang Yudoyono menang telak atas dua pesaingnya dalam pemilu pilihan presiden 2009-2014. Sehingga dimungkinkan PEMILU kali ini hanya satu putaran sesuai dengan prediksi selama ini. Hasil ini diperoleh dari beberapa hasil quick count dari lembaga-lembaga swadaa masyarakat. Keberhasilan sby-berbudi ini tidak lepas dari sosok figure seorang Susilo Bambang Yudoyono yang benar-benar menjalankan tugas kepemimpinannnya dengan memuaskan saat menjabat presiden 2004-2009. Dengan keberhasilan ini Susilo Bambang Yuodoyono berhak menyandang sebagai presiden kembali pada periode 2009-2014. sebelum pemilihan ini digelar sudah terjadi “peperangan” sengit diantara ketiga capres ini. Tapi sesuai hati nurani rakyat terpilihlah capres yang benar-benar terbaik menurut rakyat.

Seperti yang sudah-sudah jika pada suaru pertandinagn ada yang kalah pasti akan memunculkan protes dari kubu yang kalah. Ini pula yang di tempuh oleh pasangan Mega-pro dan Jk-Win. Mereka terus-terusan mengklam bahwa terjadi banyak kecurangan-kecurangan dalam pilihan presiden itu. Itu menunjukan bahwa mereka merupakan sosok calon pemimipin yang tidak siap menerima kekalahan. Mereka hanma bias menyudutkan pasangan pemenang pemilu presiden maupun legislatif ini. Mulai dari protes masalah Daftar Pemilih Tetap yang semrawut, terjadinya serangan fajar, money politic hingga pemaksaan pemilih oleh salah satu tim sukses .

Tapi apapun yang mereka lakukan tetap saja yang kalah tetaplah kalah dan yang menang akan tetap menang sesuai dengan yang di kehendaki rakyat . tim-tim sukses lain yang kalah hendaknya mau menerima demokkrasi dengan lapang dada tanpa ada protes sana protes sini. Apabila mereka memenangkan pemilu kali ini apa mereka juga akan protes seperti ini.

Para calon pemimpin bangsa janganlah mempermalukan bangsa sendiri,

BELAJARLAH MENERIMA APA YANG KALIAN DAPATKAN APAPUN ITU.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Yogyakarta City | Bloggerized by Arya Kawakibi - Bezafour Ganbatte | Arya, Rukmana